Sabtu, 11 Oktober 2014

Kesan dan Pesan mengikuti Welness






Kesan dan Pesan Selama Mengikuti Wellness

KESAN

Selama dua hari saya mengikuti Welness di kampus Ubudiyah, saya mendapatkan banyak pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya sendiri khususnya, pertama sekali yang saya dapatkan itu pentingnya kedisiplinan, tau gag itu kenapa dibahas tentang disiplin, karena mahasiswa baru banyak yang telat, ahhahahah, 
Alhamdulillah saya on time. So, saya gag dapat hukuman. Nah, yang bagi mahasiswa yang telat  dapat hukuman deh dari kakak mentornya , hiihiihihih. Yang paling bermanfaat lagi itu hukumannya memberikan sedikit nasehat tentang pentingnya kedisiplinan, nah ini dia pelajaran yang pertama  saya dapatkan di pemulaaan acara Welness. So, bagi kawan-kawan yang sampai meremehkan dari pentingnya kedisiplinan okay, that’s very very important…..
Nah, untuk selanjutnya, saya belajar bagaimana cara menghargai orang lain, bertata krama dengan orang yang lebih tua, teman sebaya, maupun dengan orang yang lebih muda, disana saya juga belajar untuk menjadi orang yang lebih mandiri dan selalu menjujung tinggi arti kejujuran, bekerja sama serta kekompakan dalam satu kelompok. Tidak hanya itu, banyak hal yang menyenangkan selama Welness berlangsung karena gamesnya yang seru-seru dari kakak mentor, apalagi yang adventure nya, wah seru banget lah, serta punyak banyak teman-teman yang asik banget,,,, bisa kebayang gg sih.. hehehehhhe  
Apalagi ketika goyang poco-poco, seru dan kocak banget….. tapi terkadang kesal melihat kakak mentornya yang galak-galak, karena hanya beberapa orang yang berbuat kesalahan, jadi kena siraman rohani deh semuanya,,, hadeuh……
Selain dari itu, kegiatan yang diadakan dari acara Welness ini juga sangat bermanfaat, seperti BAKSOS di area sekitar kampus Ubudiyah, dan area Hutan Kota, yang lokasinya tidak jauh dari kampus…Saya juga bangga dengan diadakannya Welness, karena saya semakin kenal dan tahu seluruh teman satu angkatan walaupun kami berbeda program studi, tali persaudaraan diantara teman satu angkatan dan kakak-kakak kelas semakin erat, karena ini juga bisa membuat persatuan kami semakin erat dalam sebuah kelompok. Mudah-mudahan persaudaraan dan persatuan ini akan terus berlangsung sampai kami tidak lagi  berstatus mahasiswa, amin.
     Momen Welness adalah awal peristiwa dari perjalanan panjang penuh makna dari mahasiswa baru UUI dalam mengarungi kehidupan di kampus nantinya.
            Saat Welness nama kelompok kami itu LCD, kami memiliki yel-yel yang seru, mau dengar?
Taraaa ini dia yel-yelnya……!!!
Liriknya waving flag fifa world cup

Ooooooh….Wooooooh
Ooooooh…..Wooooooh
Ini dia, kelompok kami
Yang bermutu dan bermoral
Tak ada yang menggantikan
Dengan kelompok-kelompok yang lain
Mari semua kita goyang..
(digantikan dengan music goyang morena)
Morena morena morena
LCD is the best, yang lain mah….. lebayy….

 PESAN
          Sedangkan pesan saya ketika Welness itu tuh… saya semakin menyadari bahwa seorang kakak itu pasti akan mendidik adiknya dengan sebaik mungkin agar mereka menjadi lebih baik dan berguna dimasa yang akan datang, apapun yang terjadi. Jadi buat kakak-kakak mentor untuk tahun depan Welness nya harus lebih seru lagi dan bikin yang banyak donk games nya, dan harus lebih galak lagi biar tambah seru. Hihihihhihihi
 
       Untuk UUI agar dapat meningkatkan kreatifitas dan menemukan inovasi-inovasi baru bagi kemajuan kita semua.

     Terima kasih atas didikan yang telah kakak-kakak semua berikan kepada kami semua, hidup mahasiswa…!!!! Hidup mahasiswa…!!!! merdeka……merdeka….. merdeka!!!!



 We are UUI, UUI is the best…. 
UUI …!!!! Kami melayani, kami berprestasi, kami memimpin. We are Cyber University.
Nah, bagi kawan-kawan jangan  ragu lagi, UUI is our choosen, because we are cyber university……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar